Selasa, 03 April 2012

ROCKET ROCKERS!

ROCKET ROCKERS

siapa yg tidak tahu band yg berasal dari Bandung ini, mereka merupakan salah satu band inspirasi saya. Sejak SMP hingga kuliah, lagu-lagu mereka selalu setia menemani saya.

I'm ROCKET ROCKFRIENDS! mungkin sampai saya tua nanti, haha.. Dan ini tidak berlebihan!

Mungkin, saya akan membuat sebuah tatto di lengan kiri saya dengan logo dari band tersebut, krn hanya hal-hal yg bisa menginspirasi saya yg akan saya jadikan tatto. Salah satunya ya logo dari ROCKET ROCKERS! Dan semoga terwujud.

 Aska Pratama

ini idola saya bgt! dengan suara country, dan permainan gitarnya sudah cukup membuat orang-orang byk yg suka pada dia termasuk saya. Hal yg membuat saya begitu kagum, dia jg begitu baik kepada saya. Dan personil ROCKET ROCKERS yg lain pun tidak kalah baik! :)

Kalian bisa cek mengenai mereka di  rocketrocksite.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar